Thursday, December 11, 2014

INILAH 9 JENIS ANAK SETAN

9 JENIS ANAK SETAN
 
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
9 JENIS ANAK SETAN

APA SAJA 9 JENIS ANAK SETAN TERSEBUT ?...


Sesungguhnya musuh yang nyata bagi umat manusia dari dulu sampai saat ini adalah Syaitan, misi maupun tujuan syaitan atas umat manusia hanya untuk meramaikan neraka-neraka yang seharusnya neraka-neraka tersebut diperuntukkan untuk syaitan, karena Tuhan mengizinkan menggoda bahkan mengajak manusia ke neraka, mungkin selama kita tidak menyadari dengan gangguan maupun hasutan yang di ciptakan oleh syaitan-syaitan tersebut, sehingga hasutan, rayuan dan bujukan syaitan tersebut bisa mempengaruhi kita setiap saat dan waktu kapan pun, oleh karena itu kita harus mewaspadai diri kita dengan berlindung kepada Allah dari aksi-aksi kejahatan yang di timbulkan oleh Syaitan-syaitan tersebut beserta sekutu-sekutunya, mengingat sekutu-sekutu syaitan tersebut, bisa berupa keturunan-keturunan syaitain, seperti mana yang sudah di sampaikan oleh khalifah islam yang ke-2 yaitu Umar al-Khattab r. a

Umar al-Khattab r. a berkata, terdapat 9 jenis anak syaitan :

1.     Zalituun
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Zalituun

Duduk di pasar, kedai atau toko, supaya manusia hilang sifat kecermatannya. Menggoda supaya manusia berbelanja lebih dan membeli barang-barang yang tidak perlu.

2.     Wathiin
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Wathiin

Pergi kepada orang yang mendapat musibah supaya berprasangka buruk (su’uddzon) terhadap Allah.

3.     A'awan
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
A'awan

Menghasut sultan, raja, pemerintah atau yang mempunyai jabatan lainnya, supaya tidak mendekati rakyat. Seronok dengan kedudukan/kekayaan hingga terabaikan kebajikan rakyat dan tidak mau mendengar nasihat para ulama.

4.     Haffaf
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Haffaf

Berteman baik dengan kaki botol. Suka menghampiri orang yang berada di tempat-tempat maksiat (contoh: disco, klab malam & tempat yg ada minuman keras).

5.     Murrah
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Murrah

Merusakkan dan melalaikan ahli dan orang yg suka akan musik sehingga lupa kepada Allah. Mereka ini tenggelam dalam keseronokan dan glamour etc.

6.     Masuud
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Masuud

Duduk di bibir mulut manusia supaya melahirkan fitnah, gosip, umpatan dan apa saja penyakit yg bermula dari kata-kata mulut.

7.     Daasim (UCAPKANLAH SALAM SEBELUM  MASUK RUMAH...)

INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Daasim

Duduk di pintu rumah kita. Jika tidak memberi salam ketika masuk rumah, Daasim akan bertindak agar berlaku keruntuhan rumahtangga (suami isteri bercerai-berai, suami bertindak ganas/keras, memukul isteri, isteri hilang pertimbangan dan menuntut cerai, anak-anak didera dan berbagai bentuk kemusnahan rumah tangga lainnya).

8.     Walahaan
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Walahaan

Menimbulkan rasa was-was dalam diri manusia khususnya ketika berwudlu dan sholat dan menjejaskan (lecet/tergores) ibadah-ibadah kita yg lain.

9.     Lakhuus
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Lakhuus

Merupakan sahabat orang Majusi yang menyembah api/matahari. Dan yang terakhir ni yang paling teruk (parah)! (SCROLL DI BAWAH)

NB. Penambahan

-         Isetan.
INILAH 9 JENIS ANAK SETAN
Isetan.

Sebuah pasaraya yg terkemuka di seluruh dunia. terdapat di sekitar Lembah klang, singapore, Beijing &.....

Kebaikan : Memberi potongan harga pada Karnaval jualan
Keburukan : Melalaikan manusia bershopping (berbelanja) sehingga lupa waktu sembahyang dan lupa dengan suaminya yang sudah menunggu di mobil atau dirumah. Pesan ; Kalau shopping sedikit saja, jangan sampai berlebih2an karena itu mubazir dan itu sebenarnya adalah amalan Syaitan

-         Hindusetan

Hindusetan

Ini mereka-mereka yg menonton criter Hindustan atau film lainnya, sampai masuk waktu sembahyang, tapi masih saja duduk di depan tv.....kapala mereka keluar tanduk, dan mereka tak sadar.......jadi lah hindusetan!!!